SomeByMi Snail Truecica starter kit

Ini adalah review pertama ku, setelah berbulan bulan aku bimbang pengen coba SBM Snail/Yuja akhirnya aku memutuskan nyoba yang Snail dulu, karena emang tujuan aku itu mau benerin tekstur muka aku yang lagi bruntusan di pipi kanan dan di bagian dahi(jidat), masalah di muka aku ini bukan cuma bruntusan tapi juga ada jerawat aktif dan bekas jerawat yang hitam (karna aku kelopekin)😭. Oh iya, skintype aku sensitive normal to oily.

• Facial Wash Sbm Snail Truecica, teksturnya kaya fw pada umumnya, yang aku suka dari fw Sbm Snail ini tuh dia kaya ada wangi wangi citrus nya gitu, jadi enak seger ke muka nya, terus foam nya juga ga begitu foamy, ga bikin kulit muka kering, ketarik, pokonya aku kasih rate fw ini 9/10!!
• Miracle Repair Toner Sbm Snail Truecica, teksturnya cair banget jadi harus hati hati ya kalau apply nya pake tangan gapake kapas, wangi nya sama kaya fw nya ada wangi citrus nya, bikin muka lebih keliatan glowing sih kalau yang aku rasain, dan bikin lembab juga.
• Miracle Repair Serum Sbm Snail Truecica, teksturnya bener bener kentel banget mungkin karna kandungan black snail nya, wangi nya ga begitu mencolok, ga lengket pas di apply di muka.
• Miracle Repair Cream Sbm Snail Truecica, teksturnya kentel(sama kaya serumnya), wangi nya seger bgt bingung untuk mendeskripsikan nya huhu maaf.

Oh iya, fyi product nya SomeByMi Snail Truecica ini selain ada kandungan Centella asiatica yg di klaim sebagai anti inflamasi dan Snail yang bisa ngebantu menjaga skin barrier, product ini juga memiliku kandungan niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit! 

Saat aku nulis review ini, ini adalah hari ke-4 aku pake rangkaian Sbm Snail Truecica ini jadi aku belum bisa ngasih foto before-after nya, tapi so far yang aku rasain dari ke-4 product ini aman aman aja sih gaada purging ataupun Breakout, dan sejauh ini bruntusan aku udah mulai membaik ga kaya sebelumnya. Nanti setelah 2-3minggu pemakaian aku bakal update lagi gmn before-after nya muka aku setelah pakai Sbm Snail Truecica ini!! 

Thank you so much, mohon maaf banget kalau bahasa aku masih berantakan huhu.💖

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eyeliner Focallure worth to buy? Banget!!!